Jumat, 08 Maret 2013

Review Campione


Halo Pembaca,

This time I gonna talk about an anime called Campione, well check this out.

Kusanagi Goudo adalah seorang remaja jepang biasa yang diberi tanggung jawab dari kakeknya untuk mengantarkan artefak yunani kuno *lupa namanya* ke Roma.
Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Erica Blandelli, yang ternyata merupakan ksatria merah. Dari pertemuan itu, tiba-tiba muncul salah satu dewa kerusakan yang menyerupai babi raksasa. Kehadirannya merusak kota dan menghancurkan segala yang menghalanginya. 


Dengan segera Erica langsung berubah dan melawan babi raksasa itu, tapi karena terlalu kuat, Erica terhempas dan diselamatkan oleh Goudo. Berikutnya Goudo pun harus melawan sejumlah dewa yang ingin membahayakan bumi.


Anime ini cuman 13 episode tapi lumayan seru, ada unsur-unsur pengetahuan dan pertarungan manusia yang disebut campione (raja yang bisa melawan dewa-dewi yunani) yang worthy enough to watch. Apalagi diperkaya sentuhan seksual gadis-gadis selir yang ditemui Kusanagi Goudo! wah beruntung banget tuh si Goudo.




Rating : 8.0 Buat link downloadnya, maaf ya cuman bisa nyalurin ke http://www.download-anime.web.id/2012/07/campione.html atau bisa juga ke indowebster cari di bagian searchnya. 

Salam




0 komentar:

Posting Komentar

 
;