Selasa, 12 Maret 2013

Cari uang di internet? Usaha dong!


Halo pembaca,

Apakah anda saat ini sedang pusing untuk mencari uang/dollar di internet? atau Apakah saat ini anda sedang giat-giatnya mencari situs-situs terpercaya yang benar-benar membayar? Kalau begitu, sebaiknya anda persiapkan diri anda baik-baik. Kenapa? Faktanya, hanya sedikit situs-situs terpercaya di internet yang benar-benar membayar anda! Banyak scam dan penipuan yang bertebaran di internet, jika anda terjebak di salah satu situs ini...........mudah-mudahan enggak ya? oke balik ke topik,


Mencari uang /dollar cuma-cuma di internet itu tidak semudah membalikan telapak tangan anda! butuh usaha yang besar dan ketekunan yang tinggi dan sedikit keberuntungan.

Berikut ada beberapa cara yang mungkin anda berminat untuk coba, tapi berhasil atau tidaknya, itu semua tergantung niat dan usaha anda.

1. Pasang iklan di blog/website

Memasang iklan di blog/website bisa jadi salah satu pilihan menjanjikan saat ini, pasalnya, keuntungan yang ditawarkan pemasangan iklan cukup menggiurkan dan kerjanya pun tidak terlalu sulit. Ditambah lagi, situs-situs penyedia layanan publisher dan advertiser di internet belum banyak yang terkena cap "scam sites", tapi perlu diketahui kalau kunci utama dari penggunaan cara ini terletak pada traffic pengunjung blog/website kamu, jika blog/website yang anda kelola traffic-nya masih rendah, lebih baik fokus tingkatkan dulu traffic-nya.

Situs-situs penyedia layanan iklan yang mungkin anda ingin coba :

2. Ikutan PTC, PPC dan saudara-saudaranya.

Klik iklan memang pekerjaan mudah, tinggal klik dapet uang/dollar, tapi perlu anda ketahui bahwa situs-situs seperti ini merupakan pemasok 'scam' tertinggi diantara situs lainnya. Jangan mudah percaya dengan situs-situs klik iklan yang menawarkan dollar tinggi per klik tapi maximum payout-nya hampir mustahil! Hal ini banyak sekali di internet. Memang sih, kalau benar berhasil, keuntunganya sedikit, tapi tetap saja perlu disyukuri. Saran saya, sebelum anda mengikuti situs-situs seperti ini, selalu cek di om google tentang keberadaan dan kredibilitas dari situs-situs tersebut.

Situs PTC yang mungkin anda ingin coba :

3. Ikutan Paid to survey, survey for dollar atau situs-situs sejenis

Mengikuti survey di internet mungkin bukan ide yang buruk, kita tinggal join situsnya dan langsung terjun untuk mengambil survey yang tersedia. Namun, cara ini pun memiliki kelemahan, seperti survey yang disajikan terbatas untuk kalangan tertentu misal berdasarkan asal negara, ras, gender atau umur, hal ini tentu saja akan membatasi peluang kita bahkan menghilangkan sama sekali kesempatan kita. Tapi keuntunga yagn ditawarkan lumayan dan beberapa situs juga membayar dengan baik para anggotanya.

Situs survey internet yang mungkin anda ingin coba :

4 Berbagi link

Cara berikut ini tergolong mudah. Sudah sering download file-file di internet kan? pernah gak anda menemukan link download tersebut ternyata menyalurkan anda ke halaman iklan seperti Adfly.com? lalu kita disuruh menunggu sekitar 5 detik untuk melanjutkan ke halam download sebenarnya? Kalau sudah pernah, perlu anda sadari kalo hal itu juga termasuk salah satu cara mencari uang/dollar. Caranya cukup mudah dan jarang yang bersifat scam, jika kita punya file yang ingin diupload ke internet seperti software atau ebook, misal ke ziddu.com (situs upload file gratis), kita bisa pasang link iklan dulu sebelum ke halaman aslinya. Hasilnya? tiap klik/download dari file tersebut akan menghasilkan uang bagi kita.

Situs berbagi link yang mungkin anda ingin coba :
sebelum coba, ingat anda perlu mengupload sesuatu ke internet, coba ziddu

Sebenarnya masih banyak cara untuk mencari uang/dollar di internet namun anda perlu sangat waspada terhadap situs-situs nakal yang bertebaran di internet, bila anda menemukan keganjilan terhadap penawaran keuntungan suatu situs, pasang curiga-mode anda dan minta om google untuk mencari tahu lebih lanjut.
Ingat, jangan terlalu mengharapkan penghasilan yang langsung melimpah dengan usaha yang kecil, cari uang itu benar-benar perlu usaha dan tekad yang kuat untuk berhasil mendapatkannya.

Sekian dari saya, kalau mau berkomentar silahkan.

Salam











3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hahaha... bener banget... dari judul sudah jelas usaha... lebih baik kerja nyata dan tidak instan... kerja keras itu juga perlu. :) nice blog

Unknown mengatakan...

Ya mas Dafit, saya aja baru dapet beberapa dollar lewat usaha cukup keras dari internet ini, memang bener sih lebih enak kerja nyata.
makasih kunjungannya :)

Unknown mengatakan...

Memang banyak traffic = banyak rezeki
he..he..

Posting Komentar

 
;