Jumat, 08 Maret 2013

Learn with classical musics

Halo pembaca,

Do u ever think that the way you learn will affect your result in test or exam? well if no, just think about it.
Ketika kita belajar, otak kita dituntut untuk menerima semua informasi yang kita baca, lihat, dan dengar atau bayangkan. 
Imagine what will happen when when we study, our brain is not in good mood. Guess there will be nothing kept in your brain at that time.


Kalo menurut pengalaman pribadi sih, bagusnya belajar itu sambil dengerin musik yang bisa bawa kita ke tahap rileks dan tenang dan itu klasik juaranya. Musik klasik seperti Mozart yang ceria dan Beethoven yang calm dan lembut dijamin bisa bawa kita ke tahap rileks.

 Tentunya hal itu bergantung pada selera beberapa orang, tapi sudah banyak kok yang mengatakan bahwa musik klasik itu bermanfaat banget buat pikiran kita, apalagi yang bisa ngeres tuh #haha

So guys, if you want to check it out, just do it. Better start with some Mozart and Beethoven pieces or perhaps Schubert, just don't push yourself too hard against some hard or complicated pieces, you might end up confused. 

Banyak juga orang yang membaca sambil mendengarkan musik klasik cuman untuk menangkis ocehan-ocehan orang disekitarnya. Hah jadi ya tergantung apapun kebutuhanmu ya.

Start something new will not hurt,so try some!

Salam



0 komentar:

Posting Komentar

 
;